Facebook Luncurkan Layanan Khusus Piala Dunia



Jutaan penggila bola dari berbagai dunia ramai membicarakan pertandingan 
sepak bola akbar Piala Dunia 2014 yang sedang berlangsung di Brasil. Facebook pun tak ingin ketinggalan memanfaatkan momen tersebut.

Situs jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg itu meluncurkan layanan Trending World Cup, sebuah pusat informasi untuk pengguna Facebook yang tak ingin ketinggalan mendapatkan informasi terkini secara real time dari turnamen bola dunia.

Dengan layanan ini, pengguna Facebook dapat melihat skor dan highlight terbaru dari setiap pertandingan, konten khusus yang di-posting secara real-time dari teman, maupun kabar terkini langsung dari pemain dan tim yang terkemuka.

Pengguna Facebook juga dapat membagikan pertandingan spesifik yang sedang mereka tonton selama Piala Dunia, caranya hanya dengan men-tap ikon smiley sebelum mereka mem-posting dan memilih watching.Cara mengakses layanan ini sangat mudah. Layanan Trending World Cup di Facebook dapat diakses dengan mengunjungi tautan: www.facebook.com/worldcup, atau dengan meng-klik World Cup yang ada di bagian Trending di sisi sebelah kanan dari News Feed.

Jika ada teman Anda yang mem-posting bahwa mereka sedang menonton salah satu pertandingan tertentu, mereka juga dapat mengakses Trending World Cup dengan meng-klik postingan tersebut.

Para pengguna juga dapat melihat postingan dari Facebook Ref -- orang yang ditugaskan secara khusus oleh Facebook untuk memantau Piala Dunia 2014 melalui page www.facebook.com/FacebookRef.

Bagikan ke

0 Response

© 2013 Informasi Unik - All Rights Reserved
Re-Publish2 by areasatu Re-Publish2 by seocips Design by Cadis Hangoluan
Back to Top